Beranda Banjar Menyentuh Kabel Listrik, Korban Tewas

Menyentuh Kabel Listrik, Korban Tewas

51
BERBAGI

BANJAR – Husen (47) warga RT 05 RW 03 Dusun Cigadung Desa Karyamukti tewas saat memperbaiki stop kontak di rumahnya sekitar pukul 11.30 Rabu (28/3). Diduga korban tersengat listrik.

Ketua RT 05 Suryaman mengatakan korban saat sedang memperbaiki stop kontak di ruang tengah. Diduga kurang lihai, kabel yang sudah terkelupas tersentuh tangan. Korban tersengat. “Kabelnya langsung kena dan menempel di dada korban. Istri yang ada di ruang depan lari dan melihat suaminya sudah terbaring dilantai,” ujarnya kepada awak media dilokasi.

Kata dia, warga yang mendengar kejadian langsung ke rumah korban. Namun korban sudah tidak bernyawa. “Korban meninggalkan satu istri dan dua orang anak,” katanya.

Kepala Desa Karyamukti Ajat Sudrajat mengatakan korban kesehariannya bekerja sebagai karyawan di perusahaan pengolahan kayu. “Kami sudah melakukan upaya komunikasi dengan pihak keluarga. Mereka merelakan dan tidak melaporkan ke pihak kepolisian karena ini merupakan musibah,” ungkapnya.

Dirinya mengimbau masyarakat jika tidak memiliki keahlian tentang kelistrikan, jangan coba-coba memperbaiki sendiri. (nto)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.