Merapat Sebelum Natal

209
0
Kaka

MILAN – Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi Kaka untuk “menganggur”. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, AC Milan segera memastikan status mantan bintangnya itu masuk dalam jajaran manajemen.
Hal itu dibenarkan CEO Rossoneri Marco Fassone. Menurut dia, keputusan mengenai pria 35 tahun itu akan diumumkan dalam beberapa hari lagi, tepatnya sebelum Natal empat hari lagi.

‘’Natal tahun ini aneh. Satu sisi kami isi dengan kerja keras. Sisi lainnya, ini (keputusan Kaka, Red) membuat kami berpikir untuk segera menjelaskan maksud dari karantina pelatihan kami,’’ ujar Fassone seperti dilansir Football Italia.
Ya, Leonardo Bonucci dkk saat ini memang tengah menjalani karantina pelatihan di Milanello hingga agenda selanjutnya melawan Atalanta (24/12). Itu terjadi karena kekalahan memalukan 0-3 dari Hellas Verona (17/12). Imbas lainnya, makan malam natal seluruh personel skuad juga dibatalkan.

Mengenai status pria yang bernama asli Ricardo dos Santos Leite yang segera menjadi direktur juga dipastikan Milan melalui situs resmi mereka. ‘’Keputusan mengenai Kaka sangat penting. Dia adalah sosok krusial bagi tim ini dan bisa sangat berpengaruh kepada proyek Milan di masa mendatang,’’ bunyi pernyataan resmi tersebut.

Fassone melanjutkan bahwa pertemuannya dengan Kaka dan sang ayah bulan lalu menjadi kunci. Menurut dia, kala itu banyak gagasan yang sudah dibicarakan mengenai rencana Milan di masa depan.

Namun, saat itu Kaka juga meminta waktu satu bulan untuk memikirkan semuanya. Termasuk keputusan pensiun yang dibuatnya beberapa hari lalu. ‘’Akan ada komunikasi lagi di antara kami sembari merayakan natal. Namun, tidak hanya itu. Kami juga ingin melihat apakah dongeng mengenai kisah Kaka bersama Milan bisa bertahan dan berlanjut ataukah selesai,’’ kata Fassone. (io/jpg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.