Merasa Dicatut Nama dan Logonya, PMII Siap Polisikan Forum Umat Islam Ciamis

1447
0

CIAMIS – Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ciamis, Irsal Muhammad mengaku kaget sejak beberapa hari terakhir, tersebar di Media Sosial (Medsos) adanya logo PMII yang dicantumkan di pamplet kegiatan aksi Solidaritas Peduli Uighur di Ciamis, Jumat (3/1).

Padahal, kata Irsal, PMII tidak terlibat dalam aksi yang digagas oleh sebagian ormas yang mengatas namakan Forum Umat Islam Ciamis untuk aksi Solidaritas Peduli Uighur itu.

Pihakna mengimbau kepada seluruh anggota ataupun kader untuk tidak ikut aksi.

“PMII tidak terlibat dalam aksi yang di gagas oleh Forum Umat Islam Ciamis peduli Uighur,” tandasnya.

Irsal menegaskan, atas nama organisasi PMII tidak bisa ikut terlibat dalam aksi tersebut, karena ada beberapa permasalaha yang perlu PMII pertimbangkan.

Pertama, mencantumkan logo PMII tanpa seizin organisasi. Kedua pencatutan logo itu tidak sembarangan, karena menyangkut dengan sikap orgamisasi.

Ketiga, kami tidak akan ikut terlibat dalam aksi tersebut. Empat, pihaknya menghimbau kepada seluruh kader dan anggota untuk tidak mengikuti aksi.

Lima, PMII tidak akan segan-segan untuk melaporkan oknum yang telah mencantumkan logo PMII. Enam, kepada pihak terkait dimohon untuk segera menghubungi kami secara kelembagaan.

“Kami atas nama organisasi PMII tidak pernah sedikitpun diajak bermusyawarah terlebih dahulu dalam kegiatan tersebut,” tuturnya.

(iman sr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.