Meriahkan HUT RI dengan Lomba Pidato

31
MERIAH. Pemerintah Desa Sukakarsa menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Rabu (15/8).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SUKARAME – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Desa Sukakarsa Kecamatan Sukarame menggelar lomba pidato dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rabu (15/8).

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan juga upaya membangun semangat juang dalam membela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kepala Desa Sukakarsa Lilis Roslina kepada Radar kemarin.

Kata dia, perlombaan pidato diikuti oleh para ketua RT dan RW. Sedangkan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti ibu-ibu dan para remaja.

“Alhamdulillah semua cukup antusias dan ikut berpartisipasi pada lomba ini. Sederhana namun cukup meriah, tahun depan kita rencanakan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Selain ini, kata dia, Pemerintah Desa Sukakarsa juga akan melakukan pawai alegoris yang diikuti oleh semua unsur masyarakat. Mereka akan membawa perlengkapan atau hiasan yang sangat menarik dengan berbagai tema.

“Temanya ada yang menggunakan pakaian pejuang, membawa bambu runcing dan berbagai perlengkapan masa perang,” katanya. (obi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.