Merilis Single Solo

12

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Risal Alfiansyah, seorang model dan aktor muda kelahiran Kota Bandung 7 Agustus 1990 kini merilis single solo. Risal mencoba memulai tandang di dunia tarik suara dengan harapan bisa menambah khasanah permusikan Indonesia.

RISAL Alfiansyah yang akrab disapa Ichal ini mengawali karirnya di bidang entertaint. Dari mulai model hingga akting. Segala prestasi pun diraih Ichal dari bidang tersebut. Namun itu tidak cukup baginya. Dia ingin mencoba menggeluti bidang lain, salah satunya dunia tarik suara.
Karena Ichal mempunyai hobi serta bakat dalam bidang tarik suara atau bernyayi, hingga akhirnya dia pun perlahan-lahan mulai fokus menggeluti dunia tarik suara. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Label musik Project A Record tertarik merekrut Risal.
Dengan karakter suara yang khas Risal kini membuat single pertamanya dengan judul Hanya Untuk Kamu. Lagu bergenre pop ini diciptakan Abonk Chouw, produser Project A Record.
“Single solo yang telah dirilis punya cerita singkat bahwa seorang laki-laki yang tangguh dan tidak pernah putus asa untuk membuktikan rasa cintanya terhadap seorang perempuan yang sangat dicintainya, meskipun tantangan dan rintangan selalu menghadang,” papar Risal saat ditemui di sebuah cafe di Tasikmalaya ketika pembuatan video clip.
Demi meniti karirnya di dunia musik, Risal mengaku akan terus belajar dengan mematangkan vokalnya bersama Produser Abonk Chouw. Tak hanya itu, dia juga berencana merilis kolaborasi lagu dengan salah satu penyanyi wanita di Indonesia.
Meskipun sibuk dengan dunia hiburan, Ichal selalu mengutamakan pendidikan. Terbukti setelah lulus S1 Hubungan Internasional kini dia melanjutkan studinya ke S2 Jurusan Public Administration. (ais)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.