Meski Sulit Anggaran, Sport Center Kota Banjar Tetap Dirawat

38
0
Loading...

BANJAR– Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) terus melaksanakan pemeliharaan Sport Center di Kecamatan Langensari. Meski kondisi anggaran saat ini terganjal untuk penanganan Covid-19.

“Meski di tengah Pendemi Covid-19, kami terus melakukan pemeliharaan untuk menjaga aset yang sudah ada,” kata Kepala Dispora Banjar Dedi Suardi, Jumat (8/1).

Ia juga menegaskan, meski anggaran terbatas, untuk pemeliharaan dimaksimalkan dengan jumlah petugas kebersihan yang ada.Saat ini ada 10 petugas kebersihan dan 6 satpam. “Kami menjaga supaya Sport Center tidak terbengkalai kondisinya dan terus terawat karena itu aset yang harus dijaga,” kata dia.

Baca juga : Perizinan di Kota Banjar Dilayani Secara Elektronik

Contoh, katanya, seperti pemeliharaan rumput lapangan sepak bola. Perawatannya harus intens dan kontinyu supaya kualitas rumput tetap bagus dan tidak rusak.

Loading...

“Seperti pemotongan rumput dan penyiraman secara rutin untuk menjaga supaya rumput di lapangan sepak bola Sport Center kualitasnya tetap terjaga,” kata dia.

Dedi mengatakan setiap tahun dan masuk tahun anggaran baru, pemeliharaan Sport Center terus usulkan. Sebab, katanya, Sport Center kondisinya harus terawat sehingga layak menjadi icon Kota Banjar. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.