Lelucon Terbesar Sejarah Sepakbola

Messi Menangis di Ruang Ganti

54
TAK BERDAYA. Lionel Messi tertunduk usai timnya kalah drasmatis di Anfield Liverpool.

MADRID – “Lelucon terbesar sepanjang sejarah” demikian headline surat kabar Catalan Sport edisi Rabu (8/5) menyusul kekalahan Barcelona 0-4 atas Liverpool di Stadion Anfield, dini hari kemarin.

Dilansir dari Dailymail, tajuk halaman pertama Catalan Sport menulis “El Barca menulis halaman paling hitam saat tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang tidak termaafkan di Anfield,” tulisnya.

Celaan dari surat kabar lokal tempat Barcelona bernaung itu juga membuat rapor pemain yang mereka gambarkan dalam sebuah infografis. Overall, Catalan Sport memberi semua pemain dengan nilai 2,8, angka yang memalukan.

Sementara di antara seluruh pemain Barcelona yang tampil, nilai tertinggi yang diberikan Catalan Sport adalah 5 dari 10.

Angka setengah sempurna itu disematkan kepada Lionel Messi dan Arturo Vidal.

Sementara bagi pemain tengah Barcelona seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, Catalan Sport memberikan nilai nol dalam penampilan mereka di leg kedua semifinal Liga Champions.

Hal yang sama juga diberikan surat kabar terbesar AS.COM yang menyebutkan bahwa anak asuh Ernesto Valverde seperti menghantam badai besar di Anfield. Headline surat kabar menggambarkan wajah gelisah Kiper Ter Stegen usai gawangnya dibobol Striker Liverpool, Dovick Origi.

Hal yang ditulis surat kabar sepakbola Madrid, Mundo Deportivo. Koran itu hanya memberikan satu kata yakni “Sonrojo” yang artinya Memalukan. Headline cover depan surat kabar tersebut menampilkan latar foto ekspresi kecewa para pemain Barcelona menuju ruang ganti. Sejumlah media Spanyol juga menjadikan pasukan Ernesto Valverde sebagai bahan olok-olok.

Menangis di Ruang Ganti

Striker Barcelona Lionel Messi menangis di ruang ganti Barcelona menyusul kekalahan 4-0 atas Liverpool di Anfield, Rabu (8/5) dini hari. Dilansir dari The Guardian, punggawa Timnas Argentina itu tidak bisa diganggu saat para awak media menyambanginya di ruang ganti. Hatinya kesal, impiannya mengangkat Liga Champions untuk kelima kalinya bersama Blaugrana pupus sudah.

Musim lalu, di perempat final, Barca mengalahkan Roma 4-1 di kandang, namun kandas di leg tandang 3-0 di Roma setelah kalah gol tandang.

Usai dari Anfield, Lionel Messi diharuskan menjalani tes doping. Sayangnya, proses tes yang sangat membuat bus tim Barcelona meninggalkan Messi untuk menuju ke bandara. Adapun Messi masih berada di Anfield. Selang beberapa menit kemudian, Messi akhirnya menyusul skuat Barcelona ke bandara setelah memberikan sampel urine.

Sejumlah media Spanyol menyebut, Messi terlibat keributan kecil dengan para fans Barcelona di bandara Madrid yang marah usai kekalahan tersebut.

Presiden Barcelona, ​​Josep Bartomeu, menggambarkan kekalahan itu sebagai malam bencana bagi klub dan manajernya, Ernesto Valverde. “Kami siap menerima pertanyaan mengenai masa depan kami menyusul kegagalan di laga kemarin,” tandasnya seperti yang dilansir The Guardian. (fin/tgr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.