Setahun Menjanda, Ketemu Duda, Seharian di Kamar Hotel

Mesum di Kota Santri Tak Henti-Henti

473
0
DIGELANDANG. Sejumlah pasangan nonmuhrim terjaring razia yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (19/4).
Loading...

BUNGURSARI – Sejumlah pasangan nonmuhrim terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (24/4).

Salah satu pasangan yang terjaring adalah Jalak (34) dan Tekukur (27) —keduanya nama samaran.

Tekukur mengaku baru se­­tahun menjanda dan pu­nya satu anak. Namun, dia enggan menceritakan alasan per­ceraian dengan suaminya. Sementara, hubungannya de­ngan Jalak baru sebatas pacaran.

Tekukur berkenalan dengan duda asal Sukabumi itu baru dua bulan melalui Facebook. Via media sosial (medsos) yang didirikan Mark Zuckerberg itu mereka sangat intens berkomunikasi.

Benih-benih cinta antara keduanya pun tumbuh walaupun tak pernah berjumpa di dunia nyata. “Jodoh mah bisa datang dari mana saja,” terang dia.

Loading...

Demi menjumpai kekasih idamannya, Jalak pun datang dari Jakarta ke Tasikmalaya. Sesampainya di Kota Santri ini, mereka pun bersepakat untuk menyewa kamar hotel di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Senin (23/4).

Tekukur mengaku seharian di dalam kamar hotel dengan Jalak hanya sebatas berbincang-bincang. “Hanya ngobrol saja,” dalihnya.

Namun beda halnya dengan Jalak. Pria yang bekerja di bidang dekorasi itu memberikan isyarat bahwa di dalam ruang kamar itu tidak hanya sebatas berbincang saja. “Laki-laki bang, sama-sama tahulah,” terangnya.

Sementara, Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono mengatakan selain Jalak dan Tekukur, pihaknya juga mengamankan empat pasangan lainnya dari beberapa hotel yang diperiksa. Operasi tersebut sebagai upaya cipta kondisi dari kepolisian menjelang Ramadan. “Hasil pemeriksaan mereka memang bukan suami istri,” ujarnya.

Selain lima pasangan nonmuhrim, polisi juga mengamankan dua jeriken dan beberapa kantong plastik minuman keras (miras) tradisional di sebuah tempat kos Jalan RE Djaelani Kecamatan Cihideung. Akan tetapi pemilik berhasil kabur ketika polisi datang ke lokasi. “Kalau dijumlah sekitar 80 liter,” beber dia. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.