Milik Pengusaha Lokal, 9 Lantai 130 Kamar

Juni 2018, Metro Hotel Bintang 4 Mulai Beroperasi

3241
0
Metro Hotel di kawasan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, siap beroperasi. foto; salsabila ainurrohman / radartasikmalaya.com
Loading...

HZ MUSTOFA – Geliat perkembangan bisnis di Kota Tasikmalaya kian terasa, melihat dari banyaknya hotel-hotel berbintang yang bermunculan. Seperti salah satunya Metro Hotel yang berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan KH Z Mustofa Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Hotel mewah yang di klaim sebagai hotel bintang 4 ini direncanakan akan mulai beroperasi pada awal bulan Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh staf Departemen Engineering Metro Hotel, Asep.

“Pembangunan Metro Hotel sekarang sudah sekitar 85%, saat ini sedang proses penyelesaian dan pembentukan manajemen perusahaan. Juni ditargetkan selesai,” ungkapnya saat ditemui di Metro Hotel Tasikmalaya, Senin (30/4).

Asep memaparkan, Metro Hotel Tasikmalaya terdiri dari 9 lantai dengan total jumlah kamar sebanyak 130 kamar. Tidak hanya itu, hotel berbintang yang dimiliki oleh pengusaha diler Sinar Mas ini juga menyediakan fasilitas lengkap sekaligus berkelas intenasional.

Loading...

Di antaranya seperti meeting room, ball room, gym centre, swimming pool, hingga lahan parkir yang luas.

“Keunggulan lain dari Hotel Metro juga bisa dilihat dari konsep bangunan yang menggunakan marmer, jadi lebih mewah dan tentu beda dengan hotel yang lain,” ujar Asep.

Ditemui di tempat yang sama, HRD Metro Hotel M Doni Herdani mengatakan, kehadiran Metro Hotel mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat kota Tasikmalaya. Hal tersebut, kata dia, terbukti dari banyaknya jumlah pelamar kerja yang melamar di Metro Hotel.

“Saya cuma share info loker via broadcast saja pelamar kerja sampai 1000 orang lebih,bahkan pihak kami sempat kewalahan. Ini membuktikan bahwa kehadiran Metro Hotel memang disambut baik oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain dapat menyerap tenaga kerja lokal, pihaknya juga mengharapkan adanya Metro Hotel dapat membantu mengembangkan dunia bisnis khususnya bidang perhotelan di Kota Tasikmalaya sehingga bisa berkontribusi untuk pendapatan asli daerah.

“ya kami harap bisa terus bersinergi dengan seluruh stakeholder hotel, baik itu pelanggan, warga setempat, maupun pemerintah,” ujar Doni.

(salsabila ainurrohman/rto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.