Milad Ke-8 Khazzanah Tours, Mencapai Kepuasan Spiritual Jemaah Haji dan Umrah

106
0

ARAB SAUDI – Khazzanah Tours di Jalan Otista Raya No. 46 B, Cawang, Jakarta Timur telah memasuki usia ke-8 tahun. Eksistensinya di bidang penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah di Indonesia semakin mendapatkan kepercayaan cukup tinggi.

Bahkan, para public figure, kiai, politisi dan pejabat serta masyarakat pun banyak yang mempercayakan perjalanan ibadahnya ke Tanah Suci difasilitasi oleh Khazzanah Tours.

Direktur Utama PT Khazzanah Al-Anshary H Zaky Zakariya Anshary Lc MA menerangkan, Khazzanah Tours telah hadir di hampir semua provinsi dan kota besar dengan 58 kantor cabang dan ratusan agen.

Pencapaian tersebut tentunya tidak diraih secara serta-merta, melainkan melalui perjuangan dan strategi yang tepat dalam menghadapi persaingan industri di era digital.

Direktur Utama PT Khazzanah Al-Anshary H Zaky Zakariya Anshary Lc MA (kiri) bersama Komisaris Khazzanah Hj Ina Nurul saat merayakan milad ke-8 Khazzanah Tours di Jeddah. FOTO: Khazzanah Tours untuk radartasikmalaya.com

Kiprahnya di dunia tour and travel, Khazzanah Tours termasuk bagian dari travel generasi pertama yang memiliki banyak inovasi dalam menciptakan program-program menarik. Seperti umrah plus Eropa, Uzbekistan, Turki, Aqsha, dan lain-lain.

Khazzanah juga memiliki Sistem Manajemen Umrah (Khazzanah Enterprise) yaitu sistem berbasis online sehingga memudahkan pengelolaan administrasi, pengaturan jadwal, keuangan, inventori dan sebagainya.

Dengan begitu, masyarakat di seluruh pelosok Indonesia semakin mudah daftar umrah hanya dengan daftar melalui aplikasi Play Store dan App Store Khazzanah Tours bagi pengguna hand phone berbasis android dan IOs ataupun daftar melalui website Khazzanah yakni https://www.khazzanahtours.com/

KHAZZANAH GROUP

Khazzanah Group terdiri dari dua PT berizin resmi yaitu Khazzanah Tours yang berdiri sejak 2012 dan Galih Tours yang berdiri sejak 2001.

Dengan modal pengalaman sejak 2001, Khazzanah Group semakin berkembang pesat dengan merek dagang Khazzanah Tours pada 2012.

Di usianya ke-8, Khazzanah Tours berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap jemaah. Tidak hanya dari segi fasilitas, melainkan juga dari bimbingan ibadah untuk mencapai kepuasan spiritual para jemaah.

Sementara itu, dalam memperingati milad ke-8, Khazzanah Tours mengadakan Desert Camp di Jeddah, Arab Saudi yang dihadiri 250 jemaah, Senin (17/2/2020).

Seluruh jemaah dijamu dengan sajian khusus berupa makanan khas timur tengah seperti nasi mandi, kunafa, sambosa dan lain-lain.

Dalam suasana sore yang sejuk di tenda gurun pasir eksotik, para jemaah pun mendapatkan siraman ruhani dan muhasabah.

Di puncak acaranya, H Zaky Zakariya Lc MA memberikan penghargaan kepada agen dan mitra terbaik Khazzanah berupa plakat, sertifikat dan logam mulia.

Setelahnya ada prosesi memotong Kue Milad Khazzanah oleh H Zaky Zakariya dan Komisaris Khazzanah Hj Ina Nurul.

Acara ditutup dengan pemberian sebuah family member card berupa e-money kepada seluruh jemaah dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti kulkas, TV, mesin cuci hingga jutaan voucher umrah bagi jemaah yang beruntung.

Dalam nuansa kemah di tengah padang pasir, para jemaah peserta milad mendapatkan fasilitas untuk menyusuri gurun pasir dengan ATV, motor cross, flying fox, trampolin dan yang tak kalah menarik naik unta dan kuda.

Bahkan, burung elang pun disediakan untuk jemaah yang ingin berfoto. Di sana juga disediakan jeep offroad bagi jemaah yang mau offroad di tengah padang pasir seperti Dubai Desert Safari.

Penyediaan beragam fasilitas di acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada Khazzanah Tours berupa kepercayaan dan kesanggupan dalam mengelola dan menjaga amanah masyarakat muslim Indonesia yang akan menunaikan ibadah umrah di Haramain.

H Zaky Zakariya Lc MA berharap, di usianya yang ke-8, Khazzanah Tours semakin maju dan diridai Allah. “Yang terpenting Khazzanah Tours dan timnya tidak melupakan Motto Khazzanah sejak didirikan yaitu ‘Berkhidmat untuk Tamu-Tamu Allah’,” katanya. (*/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.