Milan Ngotot Jual Suso

10
0
Suso

MILAN – Niat Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo mempertahankan Suso dalam skuadnya tampaknya tidak akan kesampaian. Itu setelah Dewan Rossoneri dilaporkan ngotot untuk tetap melego pemain Timnas Spanyol tersebut.

Laporan Gazzetta dello Sport, Dewan Rossoneri lebih cenderung menjual Suso setelah agen sang penyerang, Alessandro Lucci, bertemu dengan pejabat baru klub kemarin. La Gazzetta juga menyebut Milan akan mengontrak pemain depan Atletico Madrid, Angel Correa sebagai pengganti Suso.

Suso memiliki klausul rilis 40 juta euro (Rp 636 miliar) dalam kontraknya. Meski pun demikian, sejumlah laporan mengklaim bahwa ia bisa pergi dengan harga 35 juta euro (Rp 557 miliar). Lyon disebut-sebut sebagai peminat utama setelah Presiden Klub, Jean-Michel Aulas menyatakan minatnya pada pemain berusia 25 tahun itu.

Klub Ligue 1 Prancis itu sebelumnya telah melakukan bisnis di Italia musim panas ini dengan membeli bek Joachim Andersen dari Sampdoria. “Suso adalah salah satu pemain yang kami lirik. Kami akan melihat setelah pertandingan Jumat,” kata Aulas kepada RMC Sport.

Sementara itu, bek kanan Man­chester City, Danilo kemarin sudah melakukan tes medis di Juventus. Danilo tiba di Turin pada Selasa malam waktu setempat dan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di J Medical.

Rencananya, pemain asal Brasil itu akan menandatangani kontrak lima tahun. Di Turin, mantan bek Real Madrid itu akan menerima bayaran 4 juta euro (Rp 64 miliar) per tahun plus bonus.

Juve mendapatkan Danilo sebagai bagian dari penjualan Joao Cancelo ke City dimana mereka juga menerima pembayaran ekstra 30 juta euro (Rp 477 miliar). (amr/ian/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.