Milenial Terinspirasi Kiprah Azies

118
0
Istimewa. DUKUNGAN. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud mendapat dukungan dari kalangan muda saat silaturahmi di Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Senin (28/9).  
Istimewa. DUKUNGAN. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud mendapat dukungan dari kalangan muda saat silaturahmi di Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Senin (28/9).  

TASIK – Dukungan dan doa bagi Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud terus mengalir di tengah masyarakat. Tidak hanya kalangan orang tua, kawula muda pun turut mendoakan figur dari keluarga Besar Mayasari tersebut.

Mereka berharap pengusaha transportasi itu dapat melenggangkan langkah menjadi pimpinan eksekutif di Kabupaten Tasikmalaya periode mendatang.

Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri undangan silaturahmi dan pengajian di Dusun Margacinta Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya, Senin (28/9).

Azies diundang hadir untuk bersilaturahmi langsung oleh warga, yang ingin kenal lebih dekat dengan kakak dari H Amir Mahpud tersebut.

“Jadi Pak Azies diminta warga untuk bersilaturahmi dan berdiskusi secara langsung. Kaitan rencana atau visinya dalam membangun daerah apabila terpilih,” ujar Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri kepada Radar, Senin (28/9).

Menurutnya, kawula muda antusias saat bertemu dan berdiskusi secara langsung. Melihat Azies merupakan figur inspiratif dan sukses di bidang usahanya. Kemudian atas dorongan keluarga dan motivasi pribadi, tidak hanya bergelut dalam bidang usaha tetapi mengambil peran lebih dengan turun langsung di kontestasi Pilkada mendatang.

Loading...

“Alhamdulillah, muda-mudi di Margacinta jadi terinspirasi dan merindukan figur inspiratif seperti Pak Azis. Mereka mendoakan agar niatan Pak Azies dapat terwujud, dan bisa mentransfer pengalaman serta ilmunya dalam memberdayakan kalangan muda melalui program pemerintah,” kata Ustaz Iri memaparkan.

Dia menambahkan kalangan muda pun melihat pasangan Azies-Haris menjargonkan tagline Amanah, memastikan hak masyarakat tepat guna, tepat sasaran dan adil merata.

“Hal itu menjadikan harapan tersendiri bagi kaum muda dengan mendukung Pak Azies. Dimana saat ini terjadi krisis kepercayaan terhadap pejabat, lantaran banyaknya kasus dugaan penyelewengan dan lain-lain,” ungkapnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.