MIM Berbagi Kebahagiaan

25
KOMPAK. Pengurus KSPPS Mitra Insan Mandiri (MIM) Kota Tasikmalaya kompak foto bersama usai santunan, Kamis (30/5). (Fatkhur Rizqi/radartasikmalaya.com)

TASIK – Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Mitra Insan Mandiri (MIM) Kota Tasikmalaya memberikan santunan dan sembako kepada 14 anak yatim dan 50 warga di Jalan Cigeureung Kadunungal Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Kamis (30/5).

Ketua Pengurus KSPPS MIM Kota Tasikmalaya, Indra Sujana mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin untuk membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini peran KSPPS bukan hanya bisnis, melainkan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” paparnya kepada Radar, kemarin.

Dengan kegiatan ini, kata dia, tujuannya untuk selalu merangkul dan memperhatikan masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan santunan dan sembako murah ini sudah dilaksanakan tiga tahun berturut-turut,” terangnya.

Sumirah (56), warga setempat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KSPPS MIM pada Bulan Ramadan ini. “Sangat senang sekali mengikuti sembako murah seperti ini, karena sangat bermanfaat sekali untuk beberapa hari ke depan,” terangnya.(mg1)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.