Minimarket Dibobol Maling, Puluhan Rokok dan Kosmetik Ludes

241
1
BERAKSI. Orang yang diduga pencuri mengantongi rokok dan kosmetik ke dalam karung Rabu dini hari (17/7). Aksi tersebut terekam CCTV minimarket. cecep herdi / radar tasikmalaya
BERAKSI. Orang yang diduga pencuri mengantongi rokok dan kosmetik ke dalam karung Rabu dini hari (17/7). Aksi tersebut terekam CCTV minimarket. cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Dua pegawai minimarket di Lingkungan Wargamulya Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja kaget. Puluhan rokok dan kosmetik di etalase minimarket ludes. Diduga digondol pencuri.

Hilangnya puluhan rokok dan kosmetik diketahui saat karyawan minimarket masuk kerja Rabu pagi (17/7). Karyawan pun segera mengecek CCTV ketika tahu ada barang yang hilang.

“Dari CCTV kelihatan dua orang masuk dengan mencongkel pintu depan sekitar pukul 02.55. Mereka langsung menuju etalase rokok dan kosmetik,” ujar pegawai minimarket Cucu Triyanto Rabu (17/7).

Dari rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku tanpa penutup muka langsung menuju pintu depan toko. Mereka sempat bolak-balik ke arah jalan raya untuk memastikan kondisi aman.

Selang sepuluh menit, kedua maling itu mencongkel kunci pintu toko. Lantas keduanya langsung mengumpulkan puluhan bungkus rokok dan kosmetik ke dalam karung.

“Setelah itu keduanya langsung kabur dengan membawa karung yang didalamnya hasil curian, ini etalase roko habis semua rokonya tidak tersisa,” kata pegawai lainnya, Hendriadi Ridki Ramdhan.

Ia menyebut kini pencurian barang minimarket itu sedang ditangani Polsek Purwaharja. “Sudah lapor polisi dan pegawai yang masuk pagi sudah diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi,” katanya. Belum bisa ditaksir kerugian akibat pembobolan yang dilakukan dua maling tersebut. (cep)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.