Mipgar Dorong Ervin ke DPR RI

149
0
KOMPAK. Masyarakat Peduli Garut saat ditemui Senin (25/3). Mereka siap memenangkan calon anggota DPR RI Ervin Luthfi.
Loading...

GARUT KOTA – Masyarakat Peduli Garut (Mipgar) siap mendorong dan memenangkan Ervin Luthfi, calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang maju di daerah pemilihan Jawa Barat XI (Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya).

Ketua Mipgar H Rahmat mengatakan dukungan diberikan karena Ervin merupakan orang baik dan punya kemampuan intelektual tinggi. “Sangat cocok untuk jadi wakil rakyat. Kami sangat mendukungnya,” ungkap dia Senin (25/3).

Dukungan yang diberikan bukan hanya ucapan, tetapi pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus Mipgar di kecamatan dan desa.

Dengan dukungan yang diberikannya, dia berharap Ervin Luthfi bisa meraih suara sekitar 70 persen dari masyarakat Garut.

Ervin Luthfi tidak akan menyianyiakan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Dia pun nantinya akan memperjuangkan masyarakat, terutama Kabupaten Garut. “Saya akan coba perjuangkan di DPR RI supaya Garut ini lebih maju,” terangnya.

Loading...

Salah satu yang akan diperjuangkan yakni dari sisi anggaran. Sebab sejauh ini dia menilai anggaran dari pusat ke daerah kurang ideal. “Kami akan perjuangkan supaya porsi anggaran yang diterima daerah bisa lebih,” katanya.

Selain anggaran, dirinya akan melakukan koreksi terhadap regulasi yang dilakukan pemerintah dari mulai nasional sampai daerah. Ervin optimis dengan banyaknya dukungan tokoh Garut, dirinya bisa menjadi wakil rakyat. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.