Miras Tuak Masih Merajalela di Eks Terminal Cilembang Kota Tasik, Polisi Lakukan Ini..

316
0
radartasikmalaya
Ratusan liter tuak diamankan di Mapolsek Mangkubumi dari eks Terminal Cilembang, Sabtu (05/12) malam. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Meski pemberantasan berbagai minuman keras (Miras) terus gencar dilakukan aparat di Kota Tasikmalaya, namun peredarannya belum bisa dihentikan.

Buktinya, Sabtu (05/12) malam. Aparat gabungan TNI-Polri bersama-sama melakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Alhasil, aparat Polsek Mangkubumi, Polresta Tasik bersama Koramil Kawalu mengamankan 2 ember besar dan ratusan bungkus miras jenis tuak siap edar, di eks Terminal Cilembang.

“Malam ini adalah kegiatan gabungan TNI dan jajaran Polres Tasikmalaya Kota, khususnya di wilayah hukum Polsek Mangkubumi, serta jajaran Koramil Kawalu kita lakukan kegiatan KRYD,” ujar Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya kepada wartawan.

radartasikmalaya
Ratusan liter tuak diamankan di Mapolsek Mangkubumi dari eks Terminal Cilembang, Sabtu (05/12) malam. istimewa for radartasikmalaya.com

Terang dia, dalam giat ini ratusan liter tuak itu diamankan dari warung yang kosong dan semak belukar di lokasi tersebut.

Loading...

“Dan hasilnya di eks Terminal Cilembang kita menemukan 2 ember tuak dan ratusan bungkus tuak,” terangnya.

“Jadi 1 ember itu berisi sekitar 20 liter. Sedangkan bungkusan berisi tuak sebanyak 150 bungkus,” sambungnya.

Saat ditemukan, jelas dia, tuak itu berada di kios-kios yang kosong serta di semak belukar di masukan dalam kantong kresek.

“Kami kesulitan menemukan pemiliknya. Ratusan liter tuak itu akhirnya kami amankan ke Mapolsek,” pungkasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.