Miras Tuak tak Bertuan Ditemukan Polisi di Eks Terminal Cilembang Kota Tasik

588
0
Belasan liter miras tak bertuan yang diamankan Polsek Mangkubumi saat patroli masker Minggu (27/09) dini hari. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kota Tasik di September ini membuat semua pihak yang terlibat dalam Tim Gugus Tugas semakin gencar melakukan patroli.

Namun terkadang ada hal unik yang didapati tim Gugus ketika melakukan patrol bermasker.

Hal itu seperti yang didapat aparat Polsek Mangkubumi pada Minggu (27/06) dini hari di sekitar eks Terminal Cilembang.

Ketika petugas berkeliling mengingatkan setiap warga yang berkerumun untuk tetap menggunakan masker.

Namun saat di lokasi itu, mereka mendapati malah mendapati bungkusan kresek besar warna hitam tergeletak di pinggir jalan.

Karena curiga, akhirnya kresek itu pun diperiksa dan dibuka.

“Ternyata isinya pas kita cek miras tuak dibungkus plastik bening sebanyak 14 liter,” ujar Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya, Minggu (27/09) siang.

Belasan liter miras tersebut, lanjut Kapolsek, diduga akan diedarkan ke wilayah perkotaan Kota Tasik dijual dengan harga lebih tinggi.

“Diduga ada yang mau beli dan pesan ke seseorang penjualnya. Tapi transaksinya tak langsung. Jadi disimpan saja di pinggir jalan dan nanti yang belinya akan mengambil miras itu,” terangnya.

Jelas dia, akhirnya miras tak bertuan itu diamankan pihak ke Mapolsek Mangkubumi. Sedangkan siapa pemilik miras itu hingga kini belum diketahui.

“Harga satu kantong miras ukuran sedang dijual dengan harga Rp Rp10.000 hingga Rp20.000 per liter. Akan kita musnahkan miras tak bertuan itu,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.