Beranda Bisnis Mitsubishi Xpander Raih Car Of The Year

Mitsubishi Xpander Raih Car Of The Year

38
0
BERBAGI
RAIH PENGHARGAAN. Area Koordinator PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia Jawa Barat Heru Sunaryo (kanan) bersama Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya Tri Setyo Hadi berfoto saat Customer Gathering di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (28/3). Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Mitsubishi Xpander meraih penghargaan sebagai Car of The Year pada ajang Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan di Jakarta. Hal ini diungkapkan Area Koordinator PT Mitsubishi  Motors Kramayudha Sales Indonesia Jawa Barat Heru Sunaryo saat Customer Gathering di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (28/3).

“Selain Car Of The Year, di ajang tersebut Mitsubishi Xpander juga mendapatkan penghargaan sebagai Best of The Best MPV,” ujar Heru yang didampingi Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya Tri Setyo Hadi.

Lanjutnya, pihaknya bangga karena Low MPV yang diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2017 ini bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Menurutnya, Xpander memang fenomenal. Pemesanannya membludak dan meraih banyak penghargaan.

“Pemilihan Car of The Year pada ajang Otomotif Award diuji oleh tester secara independen, akurat dan objektif. Beberapa faktor penilaian meliputi desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan,” ujarnya.
Ia mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia, terutama konsumen Mitsubishi.

“Penghargaan bergensi ini tidak akan bisa diperoleh tanpa dukungan dan kepercayaan dari konsumen,” ujarnya.

Penghargaan Car of the Year, sambung ia, menandakan bahwa Xpander sebagai Small MPV yang sangat diterima masyarakat.

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia,” terangnya. (na)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here