MK Sesalkan RSUD Sudah Gunakan Gedung Tulip Sebelum Diserahterimakan

58
0

TAWANG – Manajemen Konstruksi (MK) Pengembang Proyek Gedung Tulip RSUD dr Soekardjo Tahap II, Nanang Nurjamil, mengaku kecewa dengan langkah Manajemen RSUD Kota Tasikmalaya, yang telah mempergunakan Gedung Tulip untuk rawat inap pasien sebelum diserahkan secera resmi.

Padahal, gedung tersebut masih dalam tahap pemeliharaan hingga tanggal 9 Juli 2019. Dan, seharusnya pihak RSUD berkoordinasi dengan pihaknya jika akan menggunakan gedung tersebut.

“Ini kan belum beres dan masih tahap pemeliharaan kita. Malah sudah dipergunakan untuk pasien. Contohnya lift. Lift itu kan harusnya selama 60 jam jangan dulu dipergunakan. Ini malah sudah digunakan,” tegasnya kepada RadarTasikmalaya.com, Rabu (3/7).

Dikonfirmasi terpisah, Kuasa Hukum RSUD dr Soekardjo, Taufik Rahman, mengaku mempergunakan Gedung Tulip sebelum diserahterimakan dari pengembang karena pasien yang sudah membludak.

“Karena pasien kami sudah membludak dan memerlukan perawatan. Maka, ya kami pergunakan. Kami kan harus mengutamakan pelayanan masyarakat,” tuturnya. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.