MMB Ingin Nissa Sabyan Dan Grupnya Fokus Berkarya

84

Langkah grup musik Sabyan Gambus terlibat dalam politik praktis disesalkan oleh sekelompok orang.

Milenial Muslim Bersatu (MMB) kecewa lantaran Sabyan Gambus yang memiliki lagu-lagu dengan pesan moral tinggi dan bisa mempersatukan umat, justru terlibat dalam polarisasi pemilu.

“Kecewa banget ya, langkah yang diambil oleh Nissa Sabyan dan grupnya ini, jangan sampai karena demi pundi-pundi pendapatan mengorbankan para penggemar sehingga terpolarisasi,” ujar Ketua Umum MMB Khairul Anam dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/3).

Sementara itu, Ketua MMB Jawa Timur Saidah mengingatkan agar ketenaran Sabyan saat ini tidak dijadikan aji mumpung untuk meraup suara kaum milenial.

Jangan sampai Sabyan menggadaikan cintanya kepada para penggemar dengan mendukung pasangan capres dan cawapres tertentu.

“Kami tidak pernah habis pikir Sabyan bisa ikut terlibat dalam politik. Saya tentu menolak langkah yang diambil oleh Nissa dan grupnya ini,” kata Saidah.

Meski demikian, dia mengakui bahwa berpolitik merupakan hak setiap warga negara. Apalagi Indonesia menganut sistem demokrasi dalam menentukan pemimpin ke depannya.

Dia hanya ingin memberi saran agar musisi seperti Nissa Sabyan tidak ikut terlibat dalam politik praktis dan fokus pada karya yang menebar keislaman, kasih sayang, dan persaudaraan.

“Sekali lagi, sangat disayangkan jika sampai terlibat kampanye-kampanye untuk kepentingan pilpres,” pungkasnya. (Ruslan Tambak/Rmol)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.