Mobil APV Milik Warga Pangandaran Dicuri Saat Diparkir

193
0

PANGANDARAN – Mobil minibus Suzuki APV nomor polisi E 8817 VJ dikabarkan hilang pada hari Senin (25/11) sekitar pukul 15.00.

Mobil milik sekaligus pemilik toko mainan Wijaya Toys ini diembat maling saat di parkir di jalan Raya Wonoharjo, tepatnya di Blok Karang Simpang Dusun Padasuka Kecamatan Pangandaran.

“Mobil itu dicuri saat sedang diparkir di tepi jalan. Katanya ada yang melihat mobil melintas dengan kecepatan tinggi ke arah Banjar,” tutur Yenda Rahmat Sidiq Darajat, salah seorang warga kepada Radar.

Dikatakannya, informasi kehilangan kendaraan tersebut langsung disebarkan ke media sosial.

“Sudah dishare ke grup-grup WhatsApp, termasuk media sosial Facebook,” ujarnya.

Yenda menginformasikan, agar masyarakat yang melihat atau menemukan kendaraan tersebut bisa segera menghubungi nomor telepon seluler 085314310231 atau 085653271493. “Tolong bantu sebarkan agar lebih cepat tertangkap,” pungkasnya.

Terpisah, Estu, salah seorang warga mengaku jika dirinya sempat berpapasan dengan mobil tersebut sekitar pukul 15.30.

“Saya pas kebetulan lewat dan melihat mobil itu berlawanan arah dengan saya. Sepertinya langsung parkir di depan tokonya. Tapi, saya kaget ketika beredar informasi mobil itu dicuri,” ujarnya.

Jimy Setiawan, kakak pemilik kendaraan yang hilang membenarkan kejadian tersebut. “Benar itu mobil adik saya pemilik Wijaya Toys,” ungkapnya.

(nay)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.