Mobil Boks Pengangkut Sandal Dicuri

87
0

INDIHIANG – Yudan Hudaya (32), pedagang sandal asal Desa Karyamukti Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang kehilangan mobil boksnya yang hendak digunakan mengangkut sandal untuk didistribusikan.

Pencurian kendaraan itu berawal pada malam Rabu Yudan datang ke ru­mah kakaknya, Yudi di Parakanyasag Keca­matan Indihiang. Dia beristirahat sebe­lum mengambil sandal produk lokal untuk dikirim ke Karawang. “Su­dah biasa istirahat di sini (rumah sau­dara), tadi malam (tiba jam 11.00,” kata dia kepada Radar, Rabu (24/7).

Karena merasa lelah setelah lima jam perjalanan, dia langsung beristirahat tidur. Mobil boks bernopol T 8396 EB yang dia bawa diparkir di jalan depan rumah saudaranya. “Pas datang kondisi sudah sangat lelah,” tuturnya.

Sekitar pukul 04.30, dia dan kakaknya bergegas ke masjid untuk Salat Subuh. Meskipun mobil boks sudah tidak ada di tempat, namun mereka tak sadar telah dicuri. “Saya kira dititipkan di garasi saudara, kakak saya juga mengira begitu,” katanya.

Setelah pulang dari masjid, Yudan menanyakan mobil itu saat berbincang dengan kakaknya. Dia pun kaget saat kakaknya mengaku tak tahu menahu soal mobilnya. Dari situ barulah diketahui mobil boks itu dicuri. “Saya kira bercanda lalu saya cek kunci masih di atas meja, saya langsung lemas,” tuturnya.

Mobil itu merupakan kendaraan untuk menyuplai sandal dari Mangkubumi ke Karawang. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.