Mobil F1 Abal-Abal Ditilang

135
0
DITAHAN. Sat Lantas Polres Garut mengamankan vespa yang dimodifikasi berbentuk Formula 1. Kendaraan tersebut tak dilengkapi surat-surat. yana taryana / rakyat garut
Loading...

KARANGPAWITAN – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Garut mengamankan sebuah mobil Formula 1 (F1) abal-abal. Kendaraan modifikasi dari motor vespa itu diamankan saat Operasi Lilin Lodaya beberapa waktu lalu.

“Kita amankan kendaraan jadi-jadian ini di Bunderan Suci saat malam Tahun Baru kemarin,” ujar KBO Sat Lantas Polres Garut Iptu Erwin Hermawan di kantornya Selasa (7/1). Menurut dia, kendaraan tersebut diamankan karena tidak sesuai dengan spesifikasi dan tidak dilengkapi surat-surat.

Menurut dia, basic dari mobil F1 abal-abal tersebut merupakan vespa lama. Pemiliknya, kata Erwin, merupakan warga Garut. “Surat-suratnya tidak ada, modifikasinya ingin menyamai kendaraan F1 atau Ferarri,” ucapnya. Dia mengatakan pemilik kendaraan boleh mengambilnya asal melengkapi surat-surat dan kendaraan dikembalikan pada bentuk semulanya.

Sementara itu, penindakan mobil F1 jadi-jadian itu viral dan perbincangan di media sosial. Hal itu setelah akun instagram @satlantaspolresgarut memposting kendaraan jadi-jadian tersebut. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.