Mobil Karyawan Bank Disundul Kereta Api di Manonjaya Tasik

182
0
radartasikmalaya
Mobil karyawan bank yang tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Manonjaya, Selasa (15/12) sore. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KABUPATEN TASIK – Sebuah mobil Isuzu Panther warna hitam bernomor polisi B 2069 TKG yang ditumpangi 3 orang karyawan BNI, terseret Kereta Api Kutajaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiaracondong di perlintasan tanpa palang pintu Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/12) sore.

Mobil terseret kereta sampai 10 meter membuat sebelah kanannya rusak parah sampai 3 penumpangnya mengalami luka.

“Mobil datang kencang sekali dari arah Selatan menuju Utara bersamaan dengan arah kereta,” ujar Cicih (50), salah seorang warga yang rumahnya di depan lokasi kejadian.

“Kami sempat berteriak-teriak memberitahukan pengemudi mobil ada kereta, ada kereta. Tapi sopirnya gak dengar karena kencang sekali. Brak akhirnya mobil terseret kereta,” sambungnya.

Cicih pun melihat mobil sudah di pinggir rel kereta depan rumahnya dalam kondisi rusak parah.

Loading...

Sementara, para penumpang berhasil keluar dengan selamat dan hanya luka-luka ringan.

“Kalau penumpangnya pria 3 orang dan sebagai karyawan BNI yang sudah pulang survei di salahsatu pesantren. Mereka langsung keluar dan dijemput oleh teman-temannya yang berseragam batik dan berkartu identitas BNI,” tambahnya.

Seusai kejadian, warga dibantu petugas keamanan kereta api berupaya menjauhkan mobil yang rusak parah dari dekat rel perlintasan kereta api.

Tak berselang lama, mobil karyawan BNI lainnya bersama mobil derek membawa mobil rusak tersebut dari lokasi kejadian.

“Kalau di sini sering sejak dulu. Baru setelah 7 tahun gak ada kejadian, sekarang terjadi lagi kecelakaan di sini,” terangnya.

Akibat kejadian ini, warga berharap perlintasan di dekat rumahnya bisa dipasang palang pintu.

Masyarakat pun meminta kepada pengendara untuk tak melajukan kencang kendaraannya saat melewati perlintas kereta api tanpa palang pintu.

“Korban gak ada, ketiganya selamat dan tadi sudah dijemput sama teman-temannya dari BNI juga,” pungkasnya.

Sementara itu, teman-teman korban yang berkartu identitas BNI enggan memberikan komentar apapun saat berkumpul di lokasi kejadian.

Mereka terlihat berkumpul di sebuah warung dekat lokasi kejadian sembari menunggu proses penarikan mobil rusak oleh mobil derek.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.