BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes

Mobil Milik Nasabah Sukamenak

5

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tasikmalaya menggelar Panen Hadiah Simpedes untuk undian periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2018 di Hotel Horison Tasikmalaya Selasa (25/9). Hadiah utama mobil Suzuki New Ertiga dimenangkan oleh Mimin nasabah BRI Unit Sukamenak Tasikmalaya.

Selain hadiah mobil, turut diundi 5 motor Honda New Vario, 7 motor Honda New Beat, 8 unit LED TV 43 inchi, 16 unit lemari es, 13 unit mesin cuci dan 34 unit LED TV 32 inchi. Total pemenang 84 nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya Syafruddin mengatakan, total hadiah yang diberikan pada periode ini sekitar Rp 550 juta, jumlahnya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan nasabah dan dana pihak ketiga (tabungan).

Nasabah yang diikutkan dalam undian ini sebanyak 427.120 nasabah yang berasal dari semua unit kerja BRI Cabang Tasikmalaya yang terdiri dari satu kantor cabang utama, 2 kantor cabang pembantu, 34 kantor unit, empat kantor kas serta 12 Teras BRI.

“Dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah diikutkan dalam program undian ini. Sistem undiannya pun menggunakan sistem komputerisasi sehingga lebih fair,” jelasnya.

Syafruddin mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Tabungan Simpedes. Program ini pun sebagai upaya BRI untuk terus mendekatkan diri kepada nasabah.

“Pengundian Simpedes menjadi sarana komunikasi BRI dengan nasabah. Diharapkan pemanfaatan layanan BRI Simpedes oleh nasabah bisa lebih meningkat,” ujarnya. Saat ini Tabungan Simpedes sudah dilengkapi fitur canggih yakni SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking sehingga memudahkan nasabah dalam bertransaksi. “Transaksi lebih simpel dan efisien,” katanya.

Lanjutnya, Tabungan yang dihimpun BRI sangat me­nun­jang perekonomian masyarakat dan menggeliatkan usaha produktif. Sebab, dana tabungan yang dikelola BRI disalurkan kepa­da para pelaku UMKM dalam bentuk kredit.

“Walaupun jumlah dana pihak ketiga masih lebih kecil dibandingkan dengan jumlah kredit yang disalurkan BRI,” katanya.

Per Agustus 2018 dana yang dihimpun dari tabungan sebanyak Rp 1,3 triliun, sedangkan kredit yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak Rp 2,4 triliun,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya mengajak nasabah untuk semakin giat menabung, terlebih pada April 2019 akan kembali digelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019. “Kesempatan memenangkan hadiah lebih besar karena total hadiah akan semakin besar diban­dingkan periode se­belum­nya,” pung­kas­nya. (ujg/na/adv)

loading...