Mobil Penyok Ditimpa Pohon Kersen di Jalan Galunggung Kota Tasik

1632
0
Loading...

KOTA TASIK – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya, Kamis (03/12) siang sekira pukul 14.00 WIB, membuat beberapa pohon di kawasan kita tumbang.

Kali ini, pohon berukuran cukup besar tumbang dan menimpa sebuah mobil di Jalan Galunggung, kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang.

Sebuah mobil Toyota Terios warna putih bernopol Z 1255 MC yang sedang parkir di pinggir Jalan Galunggung, penyok tertimpa pohon Kersen.

Pemilik mobil, Rebeca Yulin (55), karyawan agen Sequis mengaku kaget saat mobilnya yang baru saja parkir di tempat tersebut tertimpa pohon kersen, saat hujan deras.

“Saya biasa ngantor di sini dan parkir di situ,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com di lokasi kejadian.

Loading...

“Pas baru parkir ketika saya naik ke kantor di lantai dua, tiba-tiba hujan besar dan ada angin. Keliatan dari jendela itu pohon roboh dan menimpa atap mobil saya. Yang rusak atapnya penyok,” sambungnya.

Sementara itu Kalak BPBD Kota Tasik, Ucu Anwar menuturkan, pohon kersen tersebut telah dievakuasi pihaknya. Kini lalu lintas kendaraan pun kembali lancar.

“Kita imbau kepada para pemilik kendaraan agar sementara ini tak memarkirkan kendaraannya di lokasi teduh di bawah pohon. Karena cuaca kita sedang tidak bersahabat,” tuturnya.

Jelas dia, kondisi pohon rawan tumbang ini terdapat di hampir seluruh titik wilayah Kota Tasik. Karena kondisi pohonnya sudah lapuk dan tak lama lagi sudah harus diremajakan,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.