Mobil Pintar 323 Hadir di SMPN 1 Asiki

3

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PAPUA – Truk Pintar Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad kembali hadir di tengah-tengah pelajar. Kali ini giliran siswa-siswi SMPN 1 Asiki yang didatangi.

Selain mendapat penjelasan tentang truk pintar, para siswa juga mendapat bekal tentang pentingnya membaca. Selain tentang pentingnya membaca, anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP Lettu Inf Sudarso lebih menitikberatkan tentang permasalahan yang sering dihadapi remaja.

Dalam kegiatan itu diadakan juga games dan kuis seputar sejarah Bangsa Indonesia.

“Baru sekarang ada abang Kostrad yang mendatangi sekolah dengan mobil pustaka. Kuis yang diadakan juga cukup menarik, memancing kita buat berpikir kembali tentang pelajaran-pelajaran di sekolah,” ujar salah seorang siswa Edward Paskalis Jumat (7/9).

Lettu Inf Sudarso mengatakan mendekati masa akhir penugasan, memang banyak kegiatan yang harus dilakukan dengan mengandalkan truk personel ini.

“Kami tetap mencari sela waktu untuk konsisten menghadirkan Truk Pustaka 323 ini di tengah anak-anak perbatasan” ungkapnya.

Kepala SMPN 1 Asiki Hartanto SE berrasa terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad yang telah banyak mengadakan kegiatan positif bagi siswanya.

“Selain kegiatan seperti ini, anggota Satgas 323 Kostrad juga setiap harinya melaksanakan kegiatan mengajar membantu guru-guru di sini, ini sungguh mulia,” ungkapnya. (rls)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.