Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

54.3%

6.9%

0.7%

13%

0%

22.4%

0%

Mobil Sedan Hantam Warung Kopi

41
0
RUSAK BERAT. Sebuah mobil Peugeot menghantam sebuah warung kopi karena menghindar sepeda motor Sabtu (30/11). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
RUSAK BERAT. Sebuah mobil Peugeot menghantam sebuah warung kopi karena menghindar sepeda motor Sabtu (30/11). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Sebuah mobil sedan jenis peugeot dengan nomor polisi D 1764 AF, menabrak sebuah warung kopi di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran hingga amburadul.

Sopir mobil nahas tersebut, Cuplis (32) mengatakan dirinya saat itu sedang melaju dari arah Pangandaran menuju Batuhiu,dengan kecepatan sedang.

”Saat melewati Desa Wonoharjo, tiba-tiba ada motor menyalip dari arah kanan, motor tersebut bermaksud untuk belok ke arah kiri, tapi tidak jadi,” jelasnya kepada Radar, Sabtu (30/11).

Tiba-tiba saja, kata dia, motor tersebut tidak jadi belok ke kanan malah kembali ke lajur kiri. Cuplis yang kebetulan berada di belakang motor, langsung membanting setir ke arah kiri sekaligus.

”Jelas saya kaget dan mencoba menghindar, tapi malah tekor dan menabrak warung kopi yang ada di pinggir jalan,” katanya.

Beruntung, warung kopi tersebut sudah tutup dan tidak ada seorangpun yang berada disana. ”Masih untuk tidak ada orang disana, kalau ada bisa celaka,” terangnya.

Selain menubruk warung kopi hingga hancur, mobil pabrikan Prancis itu juga menabrak mobil ambulance yang sedang terparkir di dekat warung kopi.

”Ya disebelahnya kan ada klinik, kebetulan ada ambulance disana, tapi cuma tertimpa reruntuhan warung,” ujarnya.

Me­nurut dia, mobil miliknya tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, namun lima penumpang yang ada didalamnya selamat se­mua. ”Alham­dulilah keluarga saya selamat semua,” ucapnya.

Salah seorang warga, Agus (45) mengatakan warga dibuat kaget dengan kejadian tersebut, pasalnya suara tubrukan tersebut sangatlah kencang. ”Ya keras sekali, kebetulan saya sedang lewat dan tidak jauh dari lokasi,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.