Momen untuk Berbagi

5
BERBINCANG. (Kiri-Kanan) Wakil Wali Kota H M Yusuf, Wali Kota H Budi Budiman, Direktur RSUD dr Soekardjo dr H Wasisto Hidayat dan Ketua DPRD H Agus Wahyudin SH MH saat open house di kediaman Budi di Jalan Bojong Kaum, Cipedes, Rabu (22/8).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIPEDES – Kediaman Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dipadati sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat saat open house, Rabu (22/8). Kegiatan itu rutin diselenggarakan tahun ke tahun, terutama saat peringatan hari besar.

Beberapa pejabat teras serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) terlihat berdatangan bersama masyarakat silih berganti hendak bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kota Resik ini.

“Ini rutin dilakukan, usai peringatan hari besar pasti tetangga, kerabat dan Forkopimda berkunjung ke rumah dinas. Bersilaturahmi dan menjalin koordinasi dalam upaya menjaga kondusivitas daerah,” jelasnya di sela open house.

Dalam kesempatan itu, Budi juga berkurban sebanyak dua ekor sapi untuk berbagi kebahagiaan pada momen Idul Adha.

Dia pun mengajak masyarakat memaknai hikmah hari raya tersebut sebagai ibadah terhadap Allah serta berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Hikmah Idul Adha itu hablum minallah dan hablum minannas. Berbagi terhadap sesama, turut menikmati sajian hewan kurban,” tutur Budi.

Komandan Brigif 13 Galuh Kolonel Khabib Mahfud yang turut berkunjung dalam kegiatan open house menjelaskan pentingnya silaturahmi antar-Forkopimda di setiap momen untuk menjalin kerja sama baik dan koordinasi terkait daerah.

“Saya rutin ajak perwira supaya berkomunikasi dengan unsur lainnya. Salah satunya lewat silaturahmi ini. Penting untuk hadir dalam menjalin kebersamaan,” tuturnya. (igi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.