Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.4%

8.1%

67.3%

Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik Akhirnya Bertemu Ibunya di Kantor Polisi

2054
0

KABUPATEN TASIK – Pasca dikabarkan hilang selama lima hari, Monayuta Tiara Meisani (18) akhirnya ditemukan oleh anggota Unit PPA Polres Tasikmalaya di sebuah kontrakan kawasan Paseh Kota Tasik, Selasa (08/09) siang.

Gadis cantik asal Salopa, Kabupaten Tasik ini, langsung dibawa polisi untuk dimintai keterangan di Mapolres Tasikmalaya.

Mona mengaku kabur karena memiliki permasalahan keluarga yang membuatnya tidak kerasan tinggal di rumah.

Mona lari dari rumah Kamis (03/09) lalu dengan membawa sepeda motor.

Mona sempat mengaku kepada pihak keluarga hendak belajar dengan temannya.

Monayuta bertemu ibunya di Polres Tasikmalaya radatasikmalaya.com
Kasatreskrim Polres Tasik, AKP Hario Prasetyo Seno dan Kapolres Tasik, AKBP Hendria Lesmana saat mempertemuan Mona dan ibunya, Selasa (08/09) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

Namun, Mona tak kunjung pulang hingga akhirnya keluarga melapor ke polisi.

“Dia minggat Kamis lalu, sempat bawa motor juga. Keluarga laporkan pada kami dan saya bersama anggota bergerak menemukan Mona,” ujar AKP Hario Prastyo Seno, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya kepada wartawan di kantornya.

Kepolisian memastikan, Mona kabur dari rumah gara-gara permasalahan dengan orang tuanya. Mona tidak direstui menjalin hubungan dengan kekasihnya.

“Berkat kesigapan anggota Reskrim Polres Tasik dan juga bantuan rekan media. Alhamdulillah, Mona bisa kami temukan. Setelah didalami anggota, Mona meninggalkan rumah gara-gara tidak direstui percintaannya dengan kekasihnya,” tutur AKBP Hendria Lesmana Sik, Kapolres Tasikmalaya.

Usai dipastikan sehat, Mona langsung diserahkan pada orang tuanya.

Ibu kandung Mona, Ade Nurlela datang menjemput anaknya didampingi kekasih sang anak, Rendi (20).

“Kita serahkan pada keluarganya hari ini juga. Catatanya keluarga harus lebih memperhatikan anaknya ini jangan sampai terulang lagi lari dari rumah,” jelas Hendria.

Keberadaan Mona berhasil ditelusuri pihaknya setelah anggota Satreskrim Polres Tasik mengumpulkan informasi yang beredar di media sosial dan teman dekat remaja tersebut yang mengetahui keberadaannya.

Ibu kandung Mona, Ade Nurlela mengaku senang anaknya ditemukan. Perempuan bertubuh kecil ini mengucap syukur dan apresiasi kepada pihak kepolisian.

“Saya senang pak. Terima kasih anak saya kembali. Makasih pak Kanit PPA, Pak Kasat Reskrim dan Pak Kapolres,” singkat Ade.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :

Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik Batal Pulang, Begini Kata Ibunya..
Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik yang Sempat Hilang Akan Pulang Senin Sore
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.