Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik Batal Pulang, Begini Kata Ibunya..

3271
0

KOTA TASIK – Monayuta Tiara Meisani (18), gadis cantik asal Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya yang terpampang dalam selebaran orang hilang disebarkan oleh keluarganya, semula dikabarkan akan pulang ke rumahnya Senin sore (07/09).

Namun, kepulangan Mona -panggilan akrab keluarganya- ke rumahnya hingga Senin Malam pukul 20.26 WIB tak kunjung tampak batang hidungnya.

Pihak keluarga mengakui, Mona mengabari bahwa belum ingin pulang ke rumahnya.

Namun dia dalam keadaan sehat dan kini tinggal bersama temannya di wilayah Kota Tasik.

“Iya Mona belum pulang pak tapi sudah ada di tempat temannya, di wilayah kota. Mudah-mudahan secepatnya mau pulang ke rumah,” ujar ibu kandung Monayuta, Ade Nurlaela saat dimintai keterangan radartasikmalaya.com via telepon.

Terang dia, Mona saat ini masih duduk di bangku kelas XII salah satu SMA di wilayah Kabupaten Tasik.

Disinggung apakah Mona pergi dari rumah karena kondisi bosan harus di dalam rumah karena Covid-19, dia pun membenarkannya.

“Hehee… iya pengen liburan kali pak ke tempat temannya, tapi mau menyendiri dulu katanya. Ya semoga segera cepat pulang ke rumah pak,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Monayuta dikabarkan hilang sejak Kamis (03/09) dan terpampang dalam selebaran orang hilang yang disebarkan oleh keluarganya.

Bahkan, pencarian dilakukan di berbagai media sosial, salah satunya grup WhatsApp. Bahkan, pihak keluarga pun telah melaporkan ke kantor polisi setempat.

(rezza rizaldi)

Berita TerkaitĀ  :
Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik yang Sempat Hilang Akan Pulang Senin Sore
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.