Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik yang Sempat Hilang Akan Pulang Senin Sore

27302
1

KOTA TASIK – Monayuta Tiara Meisani (18), gadis cantik asal Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, terpampang dalam selebaran orang hilang yang disebarkan oleh keluarganya.

Kini Monayuta sedang dalam pencarian di berbagai jenis media sosial, salahsatunya grup WhatsApp.

Keluarganya selama ini kebingungan karena gadis berparas cantik dengan rambut hitam sebahu tersebut tak ada jejak dan tanpa kabar meninggalkan rumah neneknya sejak Kamis (03/09) lalu.

Pihak keluarga pun telah melaporkan ke kantor polisi setempat, tapi belum bisa ditemukan dengan alasan nomor ponselnya tak bisa dilacak karena selama ini tidak aktif.

“Selama ini saya tinggal di Jakarta, sedangkan anak saya tinggal bersama neneknya di Salopa, Tasik,” ujar ibu kandung Monayuta, Ade Nurlaela saat dimintai keterangan oleh wartawan via telepon, Senin (07/09) siang.

“Saya sekarang di Tasikmalaya sedang mencari anak saya. Anak saya pergi dari rumah ibu saya di Citundun, Salopa sejak Kamis kemarin. Hingga sekarang tidak ada kabar beritanya,” sambungnya.

Ade mengira awalnya anaknya tak pulang ke rumah sedang menginap di rumah teman-temannya.

Namun, keluarga curiga selain tak pulang ke rumah neneknya, nomor ponsel korban mendadak tak pernah aktif dan tak bisa dihubungi sampai sekarang.

Padahal, tak biasanya nomor ponselnya selalu aktif dan kalau hendak keluar rumah selalu meminta izin terlebih dahulu ke neneknya.

Pihak keluarga berharap, jika menemukan ciri-ciri Monayuta untuk memberitahukan kepada ibu kandung langsung dengan nomor telepon 081288223075.

“Saya sudah lapor ke polisi dan polisi pun tidak bisa melacak lokasi anak saya karena HP-nya mati,” harapnya.

Ciri-ciri fisik Monayuta, beber dia, berparas cantik, rambut sebahu warna coklat serta badan tinggi semampai 160 cm.

Saat terakhir meninggalkan rumah, Monayuta mengenakan kaus putih, suiter warna pink serta celana jins panjang biru.

Ade berharap anaknya segera ditemukan dan memohon bantuan kepada masyarakat di daerah manapun untuk memberitahukannya jika menemukan gadis sesuai dengan ciri-ciri anaknya.

Sekitar pukul 13.27 WIB, dia menghubungi wartawan menginformasikan bahwa anaknya tersebut ada di Kawasan Kota Tasik dan akan pulang nanti sore.

“Terimakasih sudah bantu saya. Barusan sudah ada kabar katanya lagi sama temannya. Ada di Kota Tasik, dan nanti sore akan pulang ke rumah,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :
Monayuta, Gadis Cantik Asal Salopa Tasik Batal Pulang, Begini Kata Ibunya..
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.