Motor Adu Bagong di Jalan Raya Pangandaran-Parigi, PNS Meninggal

87
0
KECELAKAAN. Anggota polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran-Parigi Selasa (29/12).
KECELAKAAN. Anggota polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran-Parigi Selasa (29/12).

PANGANDARAN – Seorang pegawai negeri sipil (PNS), Ubaidillah, meninggal setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Pengandaran-Parigi, tepatnya di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) Z 3064 UF bertabrakan dengan Honda Vario dengan Nopol D 5560 UDC yang dikendarai Aldi Mubarak warga Desa Kalijati Kecamatan Sidamulih.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Sardo mengatakan dua kendaraan itu datang dari jalur yang sama yakni dari arah Pangandaran menuju Parigi.

“Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut bermula saat motor yang dikendarai oleh Ubaidillah mau berbelok ke arah kanan jalan, lalu dari arah belakang muncul Honda Vario yang melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam motor korban,” ujarnya Selasa (29/12).

Baca juga : Libur Tahun Baru, Wisata Pantai Pangandaran Dibuka, Kawasan Ini Diprediksi Macet

Akibatnya, korban warga Desa Kertajaya Kecamatan Cijulang dan cucunya yang dibonceng itu terpental dan menghantam aspal. “Korban Ubaidillah tewas seketika setelah kepala bagian belakang mengalami luka serius, sementara cucunya selamat dengan mengalami luka dibagian kaki,” katanya.

Ketiganya langsung dibawa menuju RSUD Pandega untuk mendapatkan pertolongan medis. “Jadi yang dua selamat satu meninggal,” ungkapnya.

Kondisi motor keduanya juga mengalami kerusakan. “Kasus kecelakaan ini langsung ditangani oleh Polres Ciamis,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.