Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.3%

70.1%

Motor Diseruduk Pick Up, Penumpangnya Tewas

317
0
Istimewa. OLAH TKP. Anggota Unit Laka Lantas Polres Banjar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Ir Purnomosidi Jumat (21/8).
Istimewa. OLAH TKP. Anggota Unit Laka Lantas Polres Banjar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Ir Purnomosidi Jumat (21/8).

BANJAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ir Purnomosidi Kelurahan/Kecamatan Pataruman Jumat (21/8) sekitar pukul 09.30. Mobil pikap bernopol Z 8587 YC yang dikemudikan Bayu Pamungkas (22) menabrak sepeda motor Vega nopol Z 3505 TM yang dikendarai Halim Mulyana (35).

Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda M Atang Efendi mengatakan kejadian itu bermula saat mobil pikap datang dari arah Barat (Kota) menuju Timur (Langensari). Mobil menabrak bagian belakang sepeda motor Vega yang datang dari arah yang sama.

“Di TKP mobil menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Halim, yang saat itu sedang berboncengan dengan Nia Kurniatin (40),” ujar dia kepada wartawan.

Baca juga : Setiap Hari, 50 Warga Kota Banjar tak Pake Masker Disanksi

Akibat kecelakaan itu pengendara motor terpental, lalu terjatuh ke aspal. Keduanya mengalami luka-luka. “Korban meninggal dunia (Nia) saat dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit, lantaran mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan yang bawa (Halim) hanya mengalami luka ringan. Semuanya orang Banjar,” jelasnya.

Dikatakan dia, diduga korban dalam keadaan duduk menyamping lantaran menggunakan rok. Sehingga saat ditabrak dari arah belakang sangat fatal. Kejadian ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Banjar dan pengemudi mobil sampai saat ini masih dimintai keterangan. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.