Motor Milik Pelajar SMA ini Mati Saat Melintasi Rel KA di Rajapolah Tasik, Lalu Braakkk..

960
0
radartasikmalaya.com
Rusak parah motor sport yang diseruduk kereta api di Rajapolah, Kabupaten Tasik, Senin (21/09) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Ini bisa menjadi pengingat bagi Anda, bahwa saat berkendaraan dan melintasi rel kereta api harus tetap hati-hati. Pasalnya, bahaya bisa datang kapan saja.

Seperti yang dialami pelajar SMA berinisial DP (17) warga Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Senin (21/09) siang sekitar pukul 11.14 WIB, korban menaiki sepeda motor sport GSX R150 warna hitam bernopol Z 4508 MV.

Saat itu dia hendak melintasi rel kereta api yang terletak di Kampung Batarkadu, Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasik.

“Tapi saat melintas itu tiba-tiba mesin motornya mati,” ujar Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan kepada wartawan, Senin sore.

Karena korban melihat jarak kereta api mulai mendekat, terang dia, akhirnya pelajar itu melepaskan sepeda motornya dan menyelamatkan diri.

Namun sayang, motor sportnya tak dapat diselamatkan dan akhirnya diseruduk kereta api Argowilis tersebut.

“Akhirnya terjadi tabrakan. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian materi diperkirakan Rp 18 juta,” terangnya.

Jelas Kapolsek, akibat peristiwa itu korban harus merelakan motor sportnya rusak parah. Pihak Kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti kecelakaan.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.