Motor Milik Ruhyatun Korban Pembunuhan Ditemukan di Supermarket Kesambi

94

CIREBON – Kasus pembunuhan terhadap Ruhyatun warga Kampung Cucimanah, Kota Cirebon yang mayatnya ditemukan di Desa Sampiran, Ciperna, Kabupaten Cirebon masih terus diselidiki pihak kepolisian.

Senin pagi (03/12), sepeda motor milik korban Ruhyatun ditemukan di halaman parkir salah satu supermarket Jl Kesambi, Kota Cirebon.

Menurut seorang juru parkir di supermarket itu bernama Deden bahwa sepeda motor jenis Honda Blade bernopol E 3423 BK sudah ada sejak Jumat sore atau sehari sebelum Ruhyatun ditemukan tewas.

“Hingga Jumat malam (30/11) sekitar pukul 22.00 WIB motor itu belum juga ada yang ambil,” katanya.

Sementara itu, Agus Sumarsana selaku Ketua RW 06 Asrama  TNI AD, Kelurahan Kesambi, Kota Cirebon yg menerima laporan dari Deden sang juru parkir berinisiatif mendatangi Kantor Samsat Kota Cirebon untuk mengecek nama pemilik kendaraan tersebut.

“Setelah dicek, ternyata pemilik motor itu atas nama ibu Ruhyatun yang tewas diduga dibunuh yang diberitakan di media masa,” ujarnya.

Kanit Reakrim Polsek Talun Ipda M Soleh mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasusnya masih kami selidiki. Dan motor milik korban ini kami bawa ke Polsek Talun untuk dijadikan barang bukti,” ungkapnya. (rdh)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.