Motor Operasional Dinas PU Kabupaten Pangandaran Digondol Maling

50
LOKASI. Petugas Keamanan Dinas PUTRPRKP Kabupaten Pangandaran menunjukkan lokasi hilangnya motor dinas, Rabu (24/4).

PARIGI – Motor operasional Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran dengan nomor polisi Z 2320 U dimaling, Selasa (16/4) pukul 11.30.

Kanit SPK Polsek Parigi Kabupaten Pangandaran, Aiptu Gatot P mengatakan pihaknya menerima laporan dari dinas terkait motor operasional yang hilang.

“Kami pada 22 April kemarin menerima laporan dari Dinas PU terkait adanya motor dinas yang dicuri,” ujarnya kepada Radar, Rabu (24/4).

Kata dia, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas hilangnya motor dinas tersebut. Karena, berdasarkan keterangan pelapor ada warga yang sempat melihat pencuri ketika membawa motor Kawasaki KLX itu.

Terpisah, petugas Keamanan Dinas PUTRPRKP Kabupaten Pangandaran, Hendri Yamin (40) mengatakan motor tersebut hilang saat terparkir di samping kantor dinas.

“Pada saat itu saya akan menggunakan motornya, pas melihat di parkiran sudah tidak ada. Kata warga ada yang mengambilnya dan melaju ke arah Cimerak,” terangnya.

Mengetahui sepeda motor operasional itu dicuri, Hendri berusaha mengejarnya menggunakan sepeda motor lain. Namun, dia tidak berhasil menemukan pencuri itu. “Tidak terkejar, jejaknya hilang. Saya tidak tahu beloknya ke arah mana,” jelasnya.

Kepala Dinas PUTRPRKP Kabupaten Pangandaran, Dadang Dimyati mengatakan motor yang hilang akan segera dibahas oleh Tim Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TPTGR).

“Iya itu akan masuk TPTGR, jadi tindaklanjutnya seperti apa menunggu pembahasannya dulu,” singkatnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.