MOU Rawan Tergusur

4
BERDUEL. Pemain Manchester United Fellaini berduel dengan Konstantianos Mavropanos dari Arsenal pada lanjutan Premier League dini hari kemarin.

MANCHESTER – Duel antara Manchester United vs Arsenal berkesudahan 2-2, Kamis dini hari WIB. Hasil imbang ini tentu membuat kubu kedua klub kecewa. Maklum, sejak awal keduanya memang mengincar hasil maksimal.

Terlebih MU, sangat berharap mampu menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara untuk mengejar posisi 4 besar hingga akhir Desember ini.

Kini Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari posisi keempat Chelsea dan 18 poin jauh di belakang pimpinan klasemen yang juga rival sekota mereka, Manchester City.

Dari empat laga terakhir, pasukan Setan Merah hanya mampu mengambil tiga poin, termasuk hasil imbang dari laga pekan lalu saat melawan Crystal Palace dan Southampton, hari Minggu lalu.

Rentetan hasil buruk ini semakin memperkuat rumor soal nasib Jose Mourinho di kursi kepelatihan. Banyak pihak menilai, Mou bakal dipecat akhir Desember ini jika gagal membawa klub nangkring di posisi empat besar.

Soal rumor ini, pelatih asal Portugal itu tidak mau berkomentar banyak. Dia berkelit, bahwa musim ini manajemen tidak mau mendukungnya dengan melakukan pembelian sejumlah pemain hebat.

Ini berbeda dengan Everton. Mereka melakukan investasi yang cukup bagus.

Mourinho sendiri cukup yakin manajemen akan tetap mempertahankan posisinya. Terlebih, pendukung Setan Merah cukup menyukai cara melatih pria yang menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan The Special One itu.

BBC melapor­kan, rasa hormat ke­pada Mourinho ini mereka tunjukkan dengan aplaus usai pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford.

Tepuk tangan itu ditujukan kepada seluruh penggawa Setan Merah meski hasil yang mereka raih kurang maksimal.

Apa pun itu, kekalahan tersebut sepertinya sangat menyakitkan bagi kubu United. Di mana The Special One, sepertinya harus mengakui superioritas Manchester City, tulis BBC.

“Tidak ada yang meragukan motivasi tinggi kami dalam laga ini. Kami mampu bangkit dari ketertinggalan dan menyamakan kondisi melawan klub yang tak terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya. Ini adalah (hasil) sesuatu yang pantas diapresiasi,” kata Mourinho. (ruf/wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.