MTsN 1 Ciamis Raih Tujuh Trofi Dalam Satu Bulan

582
0
JUARA. Salah satu trofi yang diraih oleh Paskibra MTsN 1 Ciamis.
Loading...

CIAMIS – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Ciamis menyabet dua gelar bergengsi dalam lomba Paskibra tingkat Priangan Timur dan Jawa Barat pada Februari 2018.

Pembina Paskibra MTSN 1 Ciamis Abdul Rofi Muttaqin SPdI mengatakan dalam satu bulan sekolah mendapat tujuh trofi dalam dua kegiatan lomba Paskibra. Pertama lomba Paskibra tingkat Priangan Timur yang dilaksanakan di SMKN 1 Ciamis pada 10 Februari 2018. Pada kesempatan itu meraih juara dua utama, variasi formasi terbaik dan juara harapan dua utama.

Seminggu kemudian, tepatnya 18 Februari, Paskibra MTSN 1 Ciamis mengikuti lomba Paskibra tingkat Jawa Barat di MAN 1 Darussalam Ciamis. Dalam lomba itu tim Paskibra menjadi juara dua utama dan PBB murni terbaik. “Kita juga juara 3 foto booth yang diselanggarakan oleh Dishub dan juara 3 madya,” jelasnya Senin (19/2).

Kepala MTsN 1 Ciamis Drs Dadang Mulyana MPd merasa bangga dengan prestasi siswanya. Dia berharap prestasi yang telah diraih dapat di­per­tahankan. “Biasanya siswa-siswi yang ikut Paskibra tersebut suka percaya diri dan jiwa kepemimpinannya bagus,” terang dia. (mg3)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.