Muda Mudi Sukahening & Ciawi Kabupaten Tasik Dukung Pasangan Azies-Haris

863
0
Ist KOMPAK. Elemen Pemuda di Kampung Karanganyar Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya bersilaturahmi dengan Juru Bicara H Azies Rismaya Mahpud (ARM), Ustaz Iri Syamsuri Rabu (11/11).

TASIK – Animo Pilkada Tasikmalaya 2020, tidak hanya menyita atensi segelintir kalangan saja. Terbukti, elemen muda pun turut antusias dalam menentukan sikap politiknya demi memperoleh pimpinan amanah yang membawa kemajuan signifikan untuk lima tahun ke depan.

Antusiasme itu, terlihat di Kampung Karanganyar Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Juru Bicara H Azies Rismaya Mahpud, Ustaz Iri Syamsuri, menghadiri undangan dari tokoh-tokoh pemuda wilayah tersebut mewakili calon bupati H Azies Rismaya Mahpud (ARM), Rabu (11/11).

“Saya hadiri undangan ini mewakili Pak azies. Alhamdulillah muda-mudi di sini, siap mendorong pasangan nomor urut satu supaya memenangkan Pilkada mendatang,” ucapnya kepada Radar.

Menurutnya, kalangan muda merindukan sosok pimpinan visioner yang memiliki keinginan memajukan daerah di berbagai sektor. Terutama pemberdayaan pemuda dan pelibatan masyarakat secara luas dalam bentuk paritisipasi publik di kegiatan pembangunan.

“Sebab, kita ketahui potensi SDM daerah harus diarahkan dan dibimbing. Supaya kawula muda yang enerjik, bisa dilibatkan dan diberikan ruang untuk turut bersama-sama elemen lain dalam memajukan dan menyukseskan program pemerintah,” jelas Ustaz Iri.

Tidak hanya di Karanganyar, pada hari yang sama Ustaz Iri juga menghadiri undangan dari Pemuda Kampung Nusawangi Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.

Di sana, kalangan muda-mudi, remaja, bahkan orang tua turut serta dalam silaturahmi itu. Menurut Ustaz Iri, warga di sana menilai semua kandidat yang tampil pada kontestasi pemilihan pasangan kepala daerah kali ini, memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Semuanya dianggap bagus dan mumpuni.

Baca juga : FAS Tasikmalaya Utara Deklarasi Dukung Azies-Haris

“Namun, masyarakat percaya bahwa yang terbaik itu pasangan nomor satu. Selain sudah mapan dari sisi finansial, pengalaman dan jam terbang berbisnisnya sudah jempol, tentunya tidak akan korupsi atau memanfaatkan jabatan,” katanya memaparkan.

Ustaz Iri menambahkan pihaknya hanya menyampaikan permintaan doa supaya ikhtiar Azies dan Haris Sanjaya berjalan lancar. Semata demi memberikan kontribusi lebih luas terhadap masyarakat, setelah selama ini Keluarga Mayasari terus memberikan kepedulian dan perhatian bagi daerah.

“Kami mohon doa saja, dan apa yang diharapkan, dicita-citakan warga menjadi masukan bagi kami ketika ARM terpilih di Pilkada,” harapnya. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.