Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Muhtar Ditemukan Meninggal di Selokan

151
0

CIAMIS – Warga Dusun Landeuh RT 01/ 09 Desa Pusakasari Kecamatan Cipaku digemparkan dengan penemuan mayat pria pada Selasa (27/2) sekitar pukul 14.00. Pria itu diketahui bernama Muhtar (57) yang merupakan warga sekitar. Muhtar ditemukan di dalam selokan dengan kondisi telah meninggal dunia oleh seorang anak yang baru pulang sekolah.

“Saksi kemudian melaporkan lagi kepada warga sekitar, Fery Perdiana (29). Hasil pengecekan langsung melaporkan kepada anggota kami di Polsek Cipaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto kepada Radar, Rabu (28/2).

Selanjutnya, kata dia, anggota Polsek Cipaku bersama tim medis Puskesmas Cipaku mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab kematian Muhtar. Saat diperiksa, petugas tidak menemukan identitas korban. Namun ada warga yang mengenali jenazah tersebut sebagai Muhtar.
Hasil pemeriksaan fisik, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sementara dari pemeriksaan medis, Muhtar diduga mengalami stroke. “Setelah itu anggota kami menyerahkan kepada pihak keluarga. Sama juga keterangan pihak keluarga memang punya riwayat punya penyakit gejala stroke,” ucapnya.
Pihak keluarga, lanjutnya, menganggap kejadian itu sebagai musibah. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.