MUI Ajak Warga Rajut Kembali Silaturahmi

12

TAROGONG KIDUL – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut mengajak seluruh masyarakat merajut kembali tali silaturahmi yang sebelumnya sempat terpecah akibat perbedaan pilihan pada Pemilu 17 April lalu.

“Kami ingin masyarakat Garut yang sebelumnya berselisih akibat beda pilihan untuk kembali bersama dan silaturahmi perdamaian untuk membangun bangsa,” ujar Ketua MUI Kabupaten Garut KH Sirodjul Munir di kantornya Jumat (19/4).

Saat ini, pelaksanaan Pemilu Serentak, baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden semuanya sudah dilaksanakan. Kata dia, tidak ada lagi yang harus diperdebatkan ataupun menjadi bahan permusuhan.

Maka dari itu dia mengajak masyarakat kembali bersatu, ikut berpartisipasi membangun bangsa, khususnya Kabupaten Garut. “Kami bersyukur Pemilu di Garut mendapatkan pertolongan dari Allah sehingga berlangsung lancar dan aman,” terangnya.

Dia juga mengimbau seluruh pendukung tenang dan menerima semua keputusan KPU. “Kalau tidak puas dengan keputusan KPU, ada langkah hukum lain yang sudah diatur undang-undang,” ujarnya. (yna)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.