Mulan Ungkap Kebiasaan Aneh Ahmad Dhani

86
0
Mulan Jameela
Loading...

JAKARTA – Nama Ahmad Dhani semakin hangat diperbincangkan setelah dirinya terjun di dunia politik.

Di balik popularitasnya di industri musik Tanah Air, ternyata jebolan band Dewa 19 ini punya kebiasaan aneh dalam memanjakan diri.

Mulan Jameela menceritakan, meski tidak seperti perempuan yang melakukan treatment di klinik estetika atau produk skin care tapi Ahmad Dhani mempunyai kulit yang halus bak perawatan.

“Mas Dhani (sapaan Mulan ke Ahmad Dhani) sih punya metode sendiri untuk perawatannya dia. Karena kalau aku bandingin sama temen-temennya kulit dia kayak kulit orang perawatan. Jarang ada masalah,” ujar Mulan saat menghadiri acara kecantikan 20 tahun kiprah Prof. Dr. Deby Vinski, MSc(AA), PhD, di Vinski Tower, Ciputat, seperti ditulis, Minggu (11/11).

Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexy” ini menceritakan bahwa sang suami lebih mengandalkan bahan alami untuk merawat tubuhnya salah satunya menggunakan kulit jeruk bali. Ahmad Dhani yakin bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu pasti bermanfaat buat manusia.

Loading...

“Mas Dhani lebih ke natural. Seperti beli jeruk bali dia pikirin tuh ‘jeruk gak mungkin gak ada khasiatnya’, sama dia kulitnya digosok-gosok ke mukanya dan itu rajin. Itu bener-bener herbal (back to nature),” ujar ibu lima anak ini.

Bukan hanya itu saja, Mulan blak-blakan sambil tertawa menceritakan kebiasaan aneh sang suami. Awalnya Mulan melihat suaminya menyembuhkan jerawat dengan air liur saat bangun tidur.

“Kalau ada jerawat suka pakai sesuatu dari tubuh dia (Ahmad Dhani). Bangun tidur dia kasih jerawatnya itu air liur. Asli langsung sembuh,” kata Mulan.

Melihat kebiasaan aneh itu, awalnya, Mulan sempat berpikir kalau tingkah suaminya aneh dan menjijikkan. Namun ia tidak menyangka kalau metode ini ternyata terbukti bermanfaat setelah melihat jerawat Ahmad Dhani sembuh perlahan.

“Tapi itu asli langsung sembuh. Aneh aku mikirnya ‘ngapain sih ini orang?’ buktinya aja sampai sekarang aku gak ikutin karena agak jorok tapi memang dia punya pikiran bahwa Allah ngasi sembuh kasi obat yang ada di dalam dirinya atau sekitarnya, gak perlu jauh-jauh,” beber Mulan sambil tertawa.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata ayah Al, El, dan Dul ini juga punya kebiasaan yang lebih aneh lagi dalam menyembuhkan penyakitnya. Diceritakan Mulan bahwa Ahmad Dhani mengobati asam urat-nya berbeda dari cara orang kebanyakan yakni mengoleskan kotoran hidung pada area yang sakit.

“Dia (Ahmad Dhani) suka pikir-pikir sendiri. Dia kan ada asam urat sampai kakinya ngesot-ngesot ke rumah sakit untuk disuntik. Dia kasi upil basah dibagian sakit dan itu bener sampai yang bengkak-bengkak itu kempes. Itu aneh tapi nyata,” ujarnya sambil terbahak-bahak.

“Dia (Ahmad Dhani) suka lucu. Tapi eksperimen dia itu bukan omong kosong, dia praktekin dan aku ngeliat juga progressnya bagus. Itu asli benar, basah dari ingusnya,” ujar Mulan.

Mulan menegaskan dirinya tak berbohong. Metode tersebut diterapkan Ahmad Dhani dari pola pikirnya sendiri. “Saya gak ngomong bualan. Saya lihat dengan mata kepala sendiri. Aneh tapi nyata, ya. Bener-benar berhasil,” ujarnya.

Dilanjutkan Mulan bahwa Ahmad Dhani kerap bercanda meminta kotoran hidung Mulan karena stok kotoran hidungnya habis. “Kata Mas Dhani, aduh upilku sudah habis nih, kamu (saya) punya enggak,” ujar Mulan meniru perkataan suaminya dengan gelak tawa. (Dim/FIN)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.