Muncul Wacana Duet Agus-Imas

266
0
BERSAMA. bakal calon bupati Garut dari Partai Demokrat Agus Supriadi bersama politisi PKB Hj Imas Aan Ubudiyah melakukan komunikasi politik beberapa waktu lalu

TAROGONG KIDUL – Bakal Calon Bupati Garut dari Partai Demokrat, Agus Supriadi sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk menjadi pendampingnya di Pilkada Garut 2018 mendatang.

Salah satu calon yang saat ini sudah digadang-gadangkan akan maju bersama mantan bupati Garut ini yakni politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Imas Aan Ubudiyah. “Memang ada beberapa nama yang akan menjadi calon pendamping di Pilkada mendatang, salah satunya Imas Aan Ubudiyah,” ujar Agus Supriadi kepada wartawan saat di temui di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Garu, Jalan Proklamasi, Kamis (21/12).

Menurut dia, sebelum melakukan koalisi dengan PKB, Partai Demokrat sudah terlebih dahulu melakukan koalisi permanen dengan PAN. Namun PAN ini belum clear terkait nama yang diajukan untuk menjadi bakal calon wakil bupatinya.

“Partai Demokrat sudah melakukan koalisi partai dengan PAN secara permanen, tetapi belum ada nama yang akan menjadi calon wakilnya,” terang dia

Agus mengatakan untuk kriteria bakal calon wakil bupati dirinya mengharapkan bisa saling mengisi kekurangan masing-masing. “Intinya harus bisa saling mengisi lah,dan mengetahui tufoksi,” terangnya.

Menurut dia, selain koalisi dengan PAN, Partai Demokrat juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai lain salah satunya dengan Partai Hanura. “Koalisi dengan Hanura pasti akan terjadi karena sebelumnya saya sudah mendapatkan surat tugas dari tim pilkada pusat Hanura sebagai bakal calon bupati Garut,” katanya.

Terkait deklarasi pasangan calon, Agus mengaku akan segera dilaksanakan mengingat waktu pendaftaran sudah sangat mepet. “Sebelum akhir Desember sekarang, akan deklarasi pasangan calon,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut Ahmad Bajuri menegaskan untuk calon pendamping Agus Supriadi, memang sudah ada beberapa seperti Pradana Aditya Wicaksana dan Imas Aan Ubudiyah. “Ketiga calon ini masih kita godok, untuk menentukan siapa yang cocok mendampingi Agus,” terangnya.

Selain menggodok bakal calon wakil bupati, kata dia, tiga partai yang saat ini sudah mengarah kekoalisi permanen terus melakukan komunikasi dalam memenangkan Pilkada Garut 2018 mendatang. “Kami terus inten komunikasi baik itu dengan bakal calon maupun partai,” pungkasnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.