Musisi Senior se-Jabar Kumpul di Dapur Kampus Kota Tasik

131
0

KOTA TASIK – Puluhan perwakilan musisi se-Jawa Barat kumpul dan bersilaturahmi di Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/02) malam. Tempatnya di Dapur Kampus, Jalan Siliwangi Kahuripan Tawang.

Para musisi senior ini, selain dari Kota Tasikmalaya, turut hadir dari Subang, Purwakarta, Banjar, Ciamis, Garut, Bandung dan daerah lainnya. Termasuk Jakarta.

Mereka tak hanya sekadar mempererat tali silaturahmi, namun juga tampil di panggung Dapur Kampus menyanyikan beberapa lagu hits milik musisi atau band legend.

Baca juga : 437 Kendaraan Dinas Pemkot Tasik tak Bayar Pajak, Yusuf Ngaku Kecolongan

Seperti menyanyikan lagu-lagu dari The Beatles, Rolling Stones, dan lain sebagainya.

Perwakilan Musisi Senior Tasikmalaya, Kang Omit mengatakan, pertemuan ini adalah ajang silaturahmi antar musisi.

“Kami haturkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kita sesama musisi dari perwakilan daerah lain di Jabar. Semoga semua selalu diberkati sehat selamanya,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Baca juga : Kreatif, Bantaran Sungai Ciloseh Disulap Taman Bermain

Ketua Panitia Penyelenggara, Helena menuturkan, pertemuan ini selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi pertemuan dalam satu wadah yang diberi nama Silaturahmi Musisi Jawa Barat.

“Ini adalah season kedua. Dan nanti rencananya akan digelar di Garut. Semoga kedepan tali ikatan silaturahmi ini semakin erat dan kuat,” harapnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.