Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.8%

19.6%

8.1%

68.6%

Musorkab, KONI Kabupaten Tasik Targetkan 30 Emas di Porprov Jabar

52
0
KOMPAK. Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya 2020-2024 Drs Saeful Hidayat MSi (tengah) berjuang terus untuk meningkatkan prestasi dan kemampuan para atlet jelang Porprov 2022, Sabtu (15/8). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

SINGAPARNA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2020 di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (15/8).

Dalam momen tersebut muncul target untuk juara pada Porprov 2022.

Baca juga : Upacara HUT RI di Kota Tasik Dilaksanakan Terbatas

Ketua Pelaksana Musorkab 2020 Drs Jejen Ahmad Jaenu Dahlan menyampaikan, kegiatan ini untuk evaluasi kinerja pembinaan olahraga prestasi masa jabatan 2016-2020 dan diadakan pemilihan ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya 2020-2024.

“Berdasarkan sidang pleno dengan musyawarah mufakat atau aklamasi ditetapkan kembali Drs Saeful Hidayat MSi menjadi ketua umum KONI Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Terpilihnya kembali menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya Drs Saeful Hidayat MSi mengaku bersyukur bisa dipercaya kembali untuk memimpin.

“Sayak akan melaksanakan amanah dengan konsisten untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas prestasi di segala cabang olahraga. Semoga lebih baik lagi. Kemarin mendapatkan 23 medali emas. Minimal besok pada Porprov Jabar akan targetkan meraih 30 medali,” katanya.

“Kita tidak boleh terlena, untuk Porprov Jabar 2022 yang akan datang lebih berat lagi. Maka kita akan lakukan konsolidasi dan peningkatan pembinaan atlet agar tidak terjadi kevakuman,” ujarnya, menambahkan.

Ketua Bidang Audit Internal (BAI) Yudi Zanibar mewakili Ketua Umum KONI Jabar H Ahmad Saefudin menyatakan, kagum dengan manajemen dan kekompakan di Kabupaten Tasikmalaya.

Tidak memandang keter­ba­tasan. Hasil akhir di Por­prov Bogor cukup mem­bang­gakan karena men­jadi nomor de­la­pan. “Se­moga hasil musyawarah ini dapat meramaikan prestasi di Porprov Jabar selanjutnya,” ujarnya.

Baca juga : Pohon Pisang Aneh Bertandan 2 Jantung 4 di Rajapolah Tasik

Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Zen mengakui potensi atlet kabupaten. Itu memperlihatkan KONI serius melaksanakan tugas membina cabang olahraga.

“Peningkatan atlet ini berarti cerminan kerja keras KONI dalam meningkatkan prestasi,” ujarnya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.