MWC NU Cikoneng Ciamis Santuni Anak Yatim

88
0

CIAMIS – Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Cikoneng Kabupaten Ciamis  menggelar Bakti Sosial kepada 45 anak yatim.

Baik santunan maupun bingkisan, Minggu (05/07) sekitar pukul 09.00 di Sekretariat Center MWC NU Kecamatan Cikoneng.

Acara dihadiri Anggota DPRD Komisi D DPRD Ciamis Yogi Permadi dan berbagai tokoh masyrakat.

Dijelaskan Ketua Tanfidziyah MWC NU Cikoneng Kabupaten Ciamis, Asep Busro, NU Cikoneng memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim.

Dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian berbagai pihak di antaranya dari sejumlah pejabat daerah dan para pengusaha di Cikoneng.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak, dimana telah menyisihkan sebagian hartanya bagi para anak yatim. Semoga diberikan balasan yang baik dari Allah SWT,” paparnya.

Agenda ini, kata dia, In syaa Allah di lakukan rutin setiap minggu pertama awal bulan, dan di khusukan bagi para anak yatim.

“Para anak yatim ini perlu uluran tangan semua pihak. Mereka harus diperhatikan, dikarenakan mereka ini serba kekurangan, makanya dengan adanya para donatur mereka terbantu kebutuhanya,” tandasnya.

Ditambahkan Anggota DPRD Komisi D DPRD Ciamis, Yogi Permadi mengatakan para anak yatim ini perlu perhatian, baik persoalan pendikan, serta kebutuhan sehari-harinya.

“Makanya saya sangat respon sekali dengan kegiatan yang diadakan oleh MWC NU Kecamatan Cikoneng, karena sangat bermanfaat sekali,” ucapnya.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.