Nada dan Dakwah Satukan Generasi Muda

331
0
TAUSIYAH. Salah seorang pengisi tausiyah saat menyampai-kan pesan kepada para santri di Lapangan Manonjaya kemarin (19/10).

MANONJAYA – Forum Komunikasi Muda Mudi Manonjaya menggelar acara nada dan dakwah di Lapangan Alun-alun Kecamatan Manonjaya kemarin (19/10). Kegiatan ini sebagai upaya mempersatukan semua organisasi dan generasi muda Manonjaya.

Yuliyanto

Ketua panitia kegiatan nada dan dakwah Yuliyanto mengatakan nada dan dakwah sebagai wadah mempersatukan pemuda pemudi di Kecamatan Manonjaya supaya tidak ada benturan-benturan. “Ini untuk menyinergikan anak muda, pesantren dan masyarakat, supaya tidak ada perpecahan,” jelasnya.
Dalam acara itu, terang dia, ada tausiah dari enam pondok pesantren yang ada di Kecamaan Manonjaya. Yakni Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Wafi, Al Faqih, Al Abidin, Al Hadi, Miftahul Huda dan Al Husna. “Semua pimpinannya memberkan tausiah pada acara ini,” tutur dia. Ada juga penampilan dari musisi Pas Band.
Yuliyanto berharap melalui nada dan dakwah ini semua masyarakat bisa bersatu. “Ini sebagai salah satu pendidikan untuk generasi muda dan wadah untuk mempersatukannya,” tandasnya.
Camat Manonjaya Yayat Suryatna sangat mengapresiasi acara tersebut. Karena semua organisasi masyarakat bisa bersatu. “Ini sangatlah potitif. Kami berharap ini dijadikan agenda rutin,” tandasnya. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.