Nadiman Dianggap Layak Maju di Pilbup

91
0

GARUT KOTA – Politisi Partai Golkar yang juga Ketua PDK Kosgoro Garut H Nadiman dianggap layak maju pada Pemilihan Bupati periode mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono saat menghadiri pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Garut di Gedung Lasminingrat Jumat sore (12/7).

Menurut dia, sosok H Nadiman layak karena merupakan salah satu politisi senior yang mempunyai pengalaman dalam dunia politik. Terlebih sekarang ini terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Garut. “Pak Nadiman ini cocok dan layak jadi bupati Garut,” ujar Ketua Umum Kosgoro 1957 ini kepada wartawan kemarin.

Selain memiliki kader yang mumpuni di daerah, kata dia, di tingkat nasional Partai Golkar ini mempunyai banyak kader terbaik untuk bisa melaju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurut dia, sudah beberapa periode Golkar tidak pernah mengusung kadernya sendiri pada Pilpres. Maka dari itu, Kosgoro berhadap kader Partai Golkar terbaik bisa maju menjadi calon presiden. “Saat ini Kosgoro berpendapat Airlangga Hartarto cocok jadi ketua umum sekaligus calon presiden,” katanya.

Sosok ini, kata dia, cocok untuk dicalonkan karena mempunyai track record dan visinya yang bagus. Sehingga layak menjadi ketua umum dan calon presiden. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.