Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.4%

8.3%

67%

Naikan Kualitas Pendidikan, Wali Kota Tasik Rotasi 28 Kepsek SD-SMP

202
0

KOTA TASIK – Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, melakukan penyegaran di lingkungan pendidikan, dengan melantik dan merotasi sebanyak 28 kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Budi pun memimpin langsung pengambilan sumpah atau janji jabatan Kepsek tingkat SD dan SMP Kota Tasik ini didampingi Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BPKSDM) dan tamu undangan lainnya di halaman SMPN 2 Kota Tasik, Jumat (05/06) pagi.

Budi mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah kepala sekolah merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai suatu upaya untuk memantapkan kualitas pendidikan di daerah.

Untuk total kepala sekolah yang ambil sumpah/janji sebanyak 28 orang diantaranya 2 kepala sekolah tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan 26 kepala sekolah tingkat sekolah dasar (SD).

ā€œDengan pengambilan sumpah kepala sekolah ini kami berharap untuk dapat selalu inovatif, mampu memecahkan masalah dan secara kolaboratif mampu menggerakan ekosistem sekolah secara harmonis terutama untuk menunjang tercapainya tujuan organisasi sekolah dalam kondisi darurat seperti saat ini,ā€ pesannya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.